MySpace Layouts, MySpace GraphicsMySpace Layouts, MySpace GraphicsMySpace Layouts, MySpace GraphicsMySpace Layouts, MySpace GraphicsMySpace Layouts, MySpace GraphicsMySpace Layouts, MySpace GraphicsMySpace Layouts, MySpace Graphics

Minggu, 24 Juli 2011

Opini "Contoh-contoh Orang Nyebelin" ^0^

dalam opini kali ini saya akan ngebahas beberapa contoh orang nyebelin ^^
ini saya ambil dari kehidupan nyata loh 0.0

-Orang sok cakep + sok laku =,=
nah , ini juga termasuk type orang nyebelin
sadar dikit kek , muka anda itu gak cakep udah gitu sok laku pula -,-
kalo saya sih ya , saya ngaku . saya emang gak cakep :D
di kasus yang pernah saya temui ada gitu cowok yang mukanya bisa di bilang pas2an .
nah , dia ituu ngerasa kecakepan gitu -,- padahal sih gak banget
udah gitu , dia juga sok laku pula xP ekekekek
adubeehh =,= cara dia ngomong itu jugak nyebelin , ya sok2an gitu lah
haha :D jijay ngeliatnya xD

-Orang yang suka cari perhatian
ini nih , type selanjutnya yaitu orang yang suka cari perhatian 0.0
nyebelin gak sih ? misalnya di kelas elo ada orang kayak gini
jadi setiap orang gitu , di cari perhatiannya =,=
heeellooooo .. aduduh , kalo mau di perhatiin gak usah gitu juga kali
lebey lebey lebey >.<

-Orang munafik
munafik -,- gak banget deh
munafik itu jadi kayak misalnya elo itu di sukain sama seseorang , terus elo ngakunya kalo elo itu gak suka sama dia . eh , tapi tau2nya elo jadian jugak -,-
itu namanya orang munafik u,u haha :D termasuk type orang nyebelin jugak loh
jadi kalo lo punya temen kayak gini , huumm mending berpikir dulu buat temenan sama dia . siapa tau elo jadi korbannya entar xD *apaansih =,=

-Orang yang suka janji tapi gak di tepatin
huwahahahhahahah , uhukk uhukk *keselek =,=
nah , ini dia type orang yang palinng nyebelin menurut saya >.<
misal nih , elo itu di janjiin sama temen elo bakal di kasih tiket nonton konser Super Junior
eh , pas udah deket hari konsernya tiba2 dengan gampangnya dia bilang "eh , maaf ya . aku gak jadi ngasih tiket konser ke kamu"
omaiiggaatt =,= kesel gak sih boo
nah , orang kayak gini juga harus lebih di waspadain lagi u,u jangan mau jadi korban yak

segitu dulu deh ya :D opini tentang orang2 nyebelinnya ^^
lain kali saya akan ngebahas opini lainnya


2 komentar: