MySpace Layouts, MySpace GraphicsMySpace Layouts, MySpace GraphicsMySpace Layouts, MySpace GraphicsMySpace Layouts, MySpace GraphicsMySpace Layouts, MySpace GraphicsMySpace Layouts, MySpace GraphicsMySpace Layouts, MySpace Graphics

Sabtu, 16 Juli 2011

My Story "DelA_Com"

yes , DelA_Com a.k.a Delapan A Community
ini nih perkumpulan siswa2 gaje , gila , sarap , stres dan bandel xD *plak
ya , walaupun gitu aku bahagia banget bisa jadi salah satu anggota anak DelA ini :)
gimana enggak ? di sini aku bisa berbagi suka dan duka
ada saat dimana kita sekelas di omelin sama buk singa =,=
haha :D tapi itusih gak kita ambil pusing yee :p lagian gurunya jugak nyebelin kok u,u
wkkwkw , itu baru satu kejadian yang terjadi di DelA dan masih ada ribuan kejadian yang gak mungkin bisa aku ceritain semua :D

aku emang selalu bahagia bareng sama anak2 DelA , tapi ada saat yang paling menyedihkan buat aku dan anak DelA lainnya :'(
yaitu , saat dimana kita harus kehilangan guru yang paling kita sayang dan yang paling ngertiin kita
itu buk susi , dia harus pindah ke tempat yang jauh dan susah buat ketemu sama kita
buk susi itu bener2 berarti buat kita , dia lebih dari seorang guru
dia bisa jadi sahabat , tempat curhat saat kita ingin berkeluh kesah
tapi , itu gak bisa lagi sekarang :( aku sama anak2 DelA bener2 ngerasain kehilangan buk susi
walaupun sekarang buk susi udah gak ada di deket kita lagi , tapi kita akan tetep inget buk susi sebagai orang yang udah memotivasi kita supaya jadi murid yang baik :')
terimakasih buk ^^ *curhat =,=


Dan , kalopun kelas 9 ini kita semua pisah kelas
aku gak akan pernah lupain saat2 kebersamaan kita di DelA :)
I Love DelA ^^
*plakplakplak
*gakpenting --'

4 komentar:

  1. Delacom must be Gaje (?)
    buk singa? XD
    Siapa buk singa?

    BalasHapus
  2. haha xD
    bener itumah

    masak gaktau buk singa sih u,u
    itu loh , guru bahasa indo yang nyebelin =,=

    BalasHapus
  3. hahaha bu singa ...
    cocok bgt dah ..
    bu susi gmn kbar'a ya?

    BalasHapus
  4. ekekekkeke u,u

    eh , buk susi udah melahirkan
    anaknya laki2 u,u

    BalasHapus