MySpace Layouts, MySpace GraphicsMySpace Layouts, MySpace GraphicsMySpace Layouts, MySpace GraphicsMySpace Layouts, MySpace GraphicsMySpace Layouts, MySpace GraphicsMySpace Layouts, MySpace GraphicsMySpace Layouts, MySpace Graphics

Sabtu, 16 Juli 2011

My Story ^^ *gaje

haha , nama saya ZeeZee Wella
tapi lebih sering di panggil Jeje atau Wella u,u
saya sekarang kelas 9 *gakpenting =,=
gak tau ya , saya ini paling gak suka kalo ada orang yang sukanya ngomongin dari belakang aja
ya , kesannya itu sama aja dia pengecut ^^ *ppiiss

okeoke lanjutt ya :D
saya ini pengagum Kyuhyun , Donghae , Sungmin , Yesung , Minho , Yoseob , Heechul ,  Bisma Karisma , Dicky Prasetya , Chef Juna , Harry Potter , Edward Cullen :p #ngabsen *plak
wahahahha xD saya nge fans soalnya mereka cakep *plak
engga ding , ya gak tau deh
mungkin karena mereka sudah mempesona saya u,u *apadah

ekkekek , nah saya punya banyak banget hobby mulai dari ber-eksperimen , baca buku , nyanyi , denger lagu , nulis cerita , masak dan nge gaje xP
udah ye , segitu dulu
saya males nulisnya xD *plakplak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar