MySpace Layouts, MySpace GraphicsMySpace Layouts, MySpace GraphicsMySpace Layouts, MySpace GraphicsMySpace Layouts, MySpace GraphicsMySpace Layouts, MySpace GraphicsMySpace Layouts, MySpace GraphicsMySpace Layouts, MySpace Graphics

Minggu, 24 Juli 2011

Opini "Cinta Monyet" ^^

Cinta Monyet ?? O.o
ada yang tau apa itu Cinta Monyet ?
mungkin kalo kita nanya sama anak2 kecil gitu , bakalan di jawab "Cintanya Monyet" xD *plak
haha :D anak kecil emang polos sih u,u




tapi , menurut opini saya
Cinta Monyet itu cintanya anak remaja (seperti saya xD)
tapi , sebenarnya itu sih bukan cinta ya 0.o soalnya kalo di pikir2 anak seumuran saya ini belum ngerti artinya CINTA
palingan kalo suka sama lawan jenis itu cuma sekedar ketertarikan aja yang emang di alami dalam masa pubertas *soktua =,=
ekekekekek , tapi itu beneran loh 0.o
banyak di kalangan teman2 saya yang emang pernah mengalami yang namanya "Cinta Monyet"
sebenernya saya jugak pernah sih xD *plak (pengakuan terlarang) -,-
haha :D tapi mau gimana lagi ya , kan sudah kodratnya kita itu mengalami yang namanya ketertarikan sama lawan jenis u,u *apaancoba --'
jadi sebenernya cinta monyet itu rasa suka  kita sama lawan jenis di saat kita masih dalam masa pubertas alias masa remaja
rasa suka itu timbul karna ketertarikan *apabae =,=

jadi , misalnya elo tertarik sama si 'ini' karna dia cakep atau apa lah , terus akhirnya lo suka sama dia
nah , dari rasa suka itu yang dibilang 'Cinta Monyet'
ya , kira2 semacam itu deh :D
kalo misalnya anda nih ya , yang udah punya pacar di usia seumuran saya ini
terus nangis2an karna di tinggalkan sang 'pujaan hati' *plak
itu mah lebey banget :D kita ini masih muda , dan masih banyak hal lain yang lebih penting untuk di urusin :)
jadi , kalo menurut saya anak seumuran saya ini jangan main cinta2an dulu u,u *sok
suka sama lawan jenis itu boleh tapi jangan sampai suka itu bikin kita terjerumus ke hal negatif ^^

okedeh , segitu dulu opini dari saya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar