MySpace Layouts, MySpace GraphicsMySpace Layouts, MySpace GraphicsMySpace Layouts, MySpace GraphicsMySpace Layouts, MySpace GraphicsMySpace Layouts, MySpace GraphicsMySpace Layouts, MySpace GraphicsMySpace Layouts, MySpace Graphics

Senin, 19 Desember 2011

Winter Wish [chapter 2]

Title : Winter Wish




Author : JejeWella

Genre : Romantic , Friendship , Comedi , Chapter

Cast : - Park Sun Hwa (member of Snowish)
- Shin Ah Rin (member of Snowish)
- Song Eun Kyo (member of Snowish)
- Kim Ha Neul (member of Snowish)
- Kim Soon Won (kakaknya Kim Ha Neul)
- Jung Seo All (guru muda yang suka di godain sama Eunhyuk :p)
- Lee Donghae
- Choi Minho
- other Cast

Disclaimer : semua castnya adalah milik diri mereka masing-masing :p kecuali Kim Ha Neul dan Song Eun Kyo , itu asli milik saya ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
dan cerita ini 100% buatan saya :p wkekekekk


Annyeonghasseo chingudeul ^^ jeje terbang nih bawa chapter 2 :p haha , baiklah dari pada saya mengoceh panjang kali lebar kali tinggi *plakplak*
Langsung saja yaa kita mulai ceritanyaa xD hehehhe

cekidot
--------------------------------

Ahrin POV

Aigoo , ternyata namja yang tertumpahi minumanku itu oppanya Haneul ? Aaa , pabo Ahrin !! Bahkan selama ini kau lupa kalau Haneul mempunyai saudara dan kau tidak mempedulikannya ? Oke , aku memang salah tidak mau tau apa pun . Bahkan Haneul memiliki saudara laki-laki yang sama-sama bersekolah di Korea University aku juga tak tau . Emm , mungkin lebih tepatnya aku lupa dan tak mau peduli . Eh ? Tunggu dulu , kenapa aku mempersalahkan soal ini ? Masalah tadi siang kan sudah selesai , aku sudah minta maaf dan 'sepertinya' dia memaafkan ku . Aaa , untuk apa aku memikirkannya

"Aaaaaaa" teriakku

"Yaa !! Pabo Ahrin-ya !!" Eunkyo menggetok kepala ku "Kau tau tidak ? Aku sedang serius mengerjakan tugas nih , bikin kaget saja" omel Eunkyo

"Eheh , mianhae Eunkyo-ah" aku hanya meringis sambil memegang kepala ku yang hari ini terhitung sudah 2x digetok -,- bbzz

"Kau kenapa sih Ahrin-ah ?" tanya Haneul sambil asik memainkan BlackBerrynya :p

"Ah , gwenchanayo Haneul-ya . Oiya , aku mau tanya kakakmu itu kelas apa ?" tanyaku spontan
Heh ?! Aaa pabo Ahrin , kenapa kau menanyakan hal bodoh macam itu sih ?!! T_T

"Emm , kalau tak salah sih kelas X3 deh . Waeyo ?" jawab Haneul tak mengalihkan perhatian dari handphonenya itu

"Ani , ani gwenchana . Tadi kau bilang siapa namanya ?"
Aigoo >,< kenapa aku malah menanyakan hal seperti itu lagi

"Kim Soon Won oppa , waeyo Ahrin-ah ? Kok nanyain dia terus dari tadi ?" Haneul yang dari tadi memperhatikan handphonenya sekarang mulai memerhatikan ku

"Eh , emm anii g-gwenchana Haneul-ya . Ah , sudah semua aku duluan ke kamar ya" aku langsung menuju kamar

Oiya , di dorm ini kami tidurnya satu kamar itu ada 2orang . Dan untung saja aku tidurnya sama Sunhwa-ah , setidaknya aku tidak tidur dengan si cerewet Eunkyo dan adik dari namja itu si Haneul
Aiishh~ kenapa aku mulai memikirkan namja itu lagi , aahh sudahlah aku mau tidur

END Ahrin POV

Author POV

Seperti biasa , pagi ini mereka akan berangkat ke kampus . Untung saja hari ini mereka sedang Free alias tidak ada jadwal

@kelas X2 / kelas Sunhwa dkk

"Sunhwa-ah , kita kan hari ini Free . Bisakah kita pergi berjalan-jalan ? Aku bosan kalau harus diam di dorm saja" pinta Eunkyo

"Emm , ya nanti aku pikirkan lagi . Eh , itu ada yang datang" ucap Sunhwa sambil menunjuk seorang namja yang bisa di bilang cukup dewasa
Jadi saat itu juga kelas menjadi sunyi

"Annyeonghasseo , jeunun Jung Yonghwa imnida . Saya kakaknya Jung Seo All" ucap namja itu

"Annyeonghasseo , Yonghwa-ssi" jawab semua siswa

"Hari ini Seo All tidak bisa mengajar , karena dia sedang sakit"

Kelas mulai di penuhi dengan siswa-siswa yang mulai berbisik dengan teman duduknya

"Jadi , saya datang ke sini untuk memberikan tugas . Tugasnya kalian harus mewawancarai siswa-siswa senior kalian di kelas X3 , mengenai bagaimana tanggapan mereka tentang anak remaja zaman sekarang . Kalian harus mencari pasangan , jadi 1 kelompok itu 2orang . Tugas di kumpulkan 2minggu lagi . Arra ?" Yonghwa menjelaskan mengenai tugas itu *tugasnya aneh yaa -_- author putus asa* hahahah

"Aaaa , aiishh , aigoo" terdengar keluhan-keluhan dari para siswa

"Oiya , Seo All juga menjajikan hadiah bagi 3 kelompok yang hasil wawancaranya paling bagus" tambah Yonghwa sambil tersenyum
"Eotteokhae ? Sudah mengerti ?" tanya Yonghwa lagi

"Nee , arraso" jawab seluruh siswa
Ada yang semangat begitu mendengar kata 'hadiah' , ada juga yang tetap tidak terima dan malas-malasan menjawabnya

"Baiklah , saya hanya ingin memberitahu itu saja . Saya pamit , Annyong~" Yonghwa meninggalkan kelas itu

Kelas pun kembali penuh dengan ocehan para siswa yang sibuk mencari-cari pasangannya

"Sunhwa-ah , kau denganku ya" ajak Eunkyo

"Emm , mian Eunkyo-ya . Aku sudah sama Haneul-ya" jawab Sunhwa

"Aiish , Ahrin-ah pasti kau tak ada pasangan kan ? Ayo denganku saja" ajak Eunkyo pada Ahrin

"Eh siapa bilang ? Aku tadi sudah sama Seohyun-ah , hehehehh . Mianhae Eunkyo-ya" jawab Ahrin sambil nyengir

"Aigoo -,- aku sama siapa dong ? Iisshh" omel Eunkyo sambil memukul salah satu meja

"Hey kau !" teriak si pemilik meja yang ternyata adalah Eunhyuk

"Eh , hehehehh mianhae Eunhyuk-ah" Eunkyo minta maaf sambil nyengir

"Enak saja cuma bilang minta maaf" Eunhyuk tak terima

"Aish ? Lalu kau mau apa hah ? Dasar monyet menyebalkan" Eunkyo memajukan bibirnya

"Heh ! Berani sekali kau memanggilku seperti itu . Sudah memukul mejaku sekarang kau malah mengejekku ya . Aku tak mau tau pokoknya kau harus carikan pasangan untuk berkelompok denganku" perintah Eunhyuk

"Mwo ? Enak saja ! Aku saja belum dapat pasangan ! Masa aku harus mencarikan orang lain pasangan sih" omel Eunkyo

"Oh , ya baguslah kalo gitu . Kau saja yang berpasangan denganku" Eunhyuk berdiri dan mendekatkan (lagi) wajahnya ke wajah Eunkyo

"E-eh , t-tapi k-kan" Eunkyo gugup

"Tak ada kata 'tapi' , sebagai gantinya kau harus membantuku dalam menyelesaikan tugas itu dengan berkelompok denganku , arra ?" ucap Eunhyuk lalu kembali duduk

"Ah n-ne ar-arraso" jawab Eunkyo lalu kembali duduk ke bangkunya

Saat istirahat siswa kelas X2 mulai mencari target (?) siapa siswa kelas X3 yang akan mereka wawancarai

END Author POV


Sunhwa POV

"Aigoo -,- Seo All-ssi kejam sekali ya ngasih tugas kayak gini" omelku

"Hahahah , iya nih eonni . Sekarang kita harus wawancarai siapa coba ? Kan kita tak satupun mengenal siswa kelas X3" Haneul mengerutkan dahinya

BRRUUUKK
"Aaww" teriakku

"Eonni tak papa ?" tanya Haneul khawatir

"Omonaa , mianhamnida . Aku tak sengaja tadi . Hae , pegang dulu buku ku" ucap seseorang
Kalau aku dengar , ini seperti suara seorang namja . Saat aku mendongakkan kepala ku . Aigoo , ternyata memang seorang namja . Dan dia juga sangat cool :3 *plak*

"Kau tak apa-apa ?" tanya namja itu sambil membantu merapikan buku ku

Aku hanya menggeleng , sambil merapikan buku ku sendiri

"Aah , jeongmal mianhaeyo . Aku tak sengaja" namja itu membungkuk

"Ne , gwenchanayo" ucapku sambil tersenyum

"Hei , bukannya kalian kelas X3 ya ?" celetuk Haneul

Saat aku melihat tulisan yang ada di buku panduan mereka , dan tenyata mereka membawa buku panduan untuk siswa kelas X3

"Ah , ne . Waeyo ?" jawab teman dari namja yang menabrak ku tadi

"Emm begini , kami ini kelas dari kelas X2 . Dan kami mendapat tugas dari Seo All songsaenim untuk mewawancarai siswa kelas X3 . Kalau boleh minta tolong , mau kah anda-anda menolong kami ?" tanyaku

"Oh , tentu saja . Kau akan mewawancarai siapa ?" tanya namja yang menabrak ku tadi

Tiba-tiba dari jauh Eunkyo berlari , dengan Eunhyuk mengikuti di belakangnya

"Donghae oppa" teriak Eunkyo dari kejauhan

"Hey ! Eunkyo-ah , bisakah kau tak usah berlari dan teriak-teriak seperti itu ? Bikin malu saja !" omel Eunhyuk

"Oppaa !" ucap Eunkyo saat mereka sudah sampai di tempat kami berbincang tadi

"Eh ? Waeyo , Eun-ya ?" tanya Donghae

"Bisakah kau ikut kami sebentar ? Ke kantin , aku mau bicara denganmu" pinta Eunkyo

"Emm , baiklah ayo . Eh , Minho-ah aku pergi duluan ya" ucap teman dari namja yang menabrak ku

END Sunhwa POV


Haneul POV

'Oh , ternyata namanya Donghae' batinku

"Emm , eotteokhae ? Apa kau bisa membantu kami ?" tanya Sunhwa-eonni lagi

"Ah ne , tentu saja . Oiya , Choi Minho imnida" dia mengulurkan tangannya

"Park Sun Hwa imnida" Sunhwa-eonni membalas uluran tangannya

"Kim Ha Neul imnida" aku menjabat tangannya juga

"Oh , kau Haneul yang adiknya Soonwon ya ?" tanya Minho oppa

"Ah ne" aku tersenyum

"Pantas saja wajah kalian mirip" ucapnya lagi

"Emm , Minho-ssi"

"Tak usah , panggil aku oppa saja" pintanya

"Ne , Minho oppa jadi kapan kami mulai mewawancarai mu ?" tanya sunhwa-eonni

"Hari minggu , eotteokhae ?" usul Minho oppa

"Emm , ah ne kebetulan itu hari libur dan kami juga free" Sunhwa-eonni setuju

"Baiklah kalau begitu , oiya ini" Minho oppa menyerahkan sebuah kartu nama padaku
"Nanti untuk janjian ketemu dimana , kalian hubungi aku saja"

"Ah ne , gamsahamnida" ucapku dan Sunhwa-eonni bersamaan

"Cheonmaneyo , aku duluan ya . Annyong" Minho oppa melambaikan tangan lalu pergi

"Annyong" jawab kami


END Haneul POV


Ahrin POV

Aigoo -,- daritadi aku di Kantin dengan Seohyun hanya sibuk memainkan gadget masing-masing
Aku tak tau harus mewawancarai siapa , karena aku memang tak mengenal siswa-siswa senior . Termasuk siswa kelas X3

"Aigoo~" celetuk Seohyun tiba-tiba

"Waeyo Seo-ah ?" tanyaku

"Aku baru ingat kalau aku mengenal seorang namja dari kelas X3 . Ayo kita cari dia Rin-ah" ajak Seohyun

"Jinjja ? Ah ne , ayo" aku mengikuti Seohyun

Akhirnya kami mencari namja yang di maksud Seohyun tadi . Tapi kami sudah mencari ke mana-mana , termasuk mencari ke kelas X3 . Tapi kami tak menemukannya -,- aku lelah kalau harus mencari lagi (Ahrin alay deh -,- haha *digetok Ahrin)

"Nah , itu dia !!" seru Seohyun menunjuk seorang namja yang sedang berjalan

Aku tak bisa melihat wajahnya karena dia membelakangi kami *drama banget ya boo*

"Oppaa" panggil Seohyun sambil mengejar namja itu

Namja itu pun menoleh
Omoo~~ itu kan namja yang waktu itu tertumpahi minumanku , kakaknya Haneul . Kim Soon Won ??!!

"Ne ? Waeyo Seo-ah ?" tanya Soonwon

"Anii , aku hanya ingin minta tolong . Aku sedang di berikan tugas oleh Seo All-ssi untuk mewawancarai siswa kelas X3 , kau siswa kelas X3 kan ?" Seohyun menerangkan

"Ne"

"Maukah kau membantu kami ?" tanya Seohyun

"Kapan kau akan mulai mewawancariku ?"

Aigoo -,- kok namja ini sok 'cool' gitu sih ? Jawabnya singkat , cuek ckckckk

"Emm , kapan kau bisa ?" tanya Seohyun

"Kau kan tau nomor handphone ku , nanti sms saja lah" ucap namja itu tetap cuek

"Ah ne , oiya oppa . Ini temanku" Seohyun menunjukku

"Shin Ah Rin imnida" ucap ku sambil tersenyum . Ya , walaupun senyumannya agak maksa sih

"Aku tau , kau kan yang kemarin menumpahkan minuman ke bajuku . Soonwon imnida" dia pun menjabat tanganku

Aiish --" masih ingat kejadian itu rupanya namja ini
"Ehehe , mianhamnida . Aku tak sengaja kemarin"

"Sudahlah , kau sudah mengatakan itu kemarin . Aku pergi dulu ya Seo-ah , Rin-ah . Annyong" namja itu langsung ngeloyor pergi

Bbfftt -,- namja itu kok ngeselin ya ? Kenapa aku harus mengenalnya sih ? Untung aja dia kakaknya Haneul , kalo engga males banget sok baik ke dia iisshh

"Ayo Rin-ah" Seohyun mengajakku pergi

"Ne" jawabku

END Ahrin POV


Author POV


Saat itu di kantin . . .

"Ah , jeongmal gomawo oppa sudah mau membantuku" Eunkyo membungkukkan badannya

"Ne , cheonmaneyo Eun-ya" jawab Donghae

"Sudah selesai bicaranya ? Aku bosan kalau harus jadi obat nyamuk terus"


TO BE CONTINUED :p
--------------------------------

Siapa ya yang merasa jadi obat nyamuk ? (ʃ⌣ƪ)

Mian kalau masih banyak typo , alur gaje dan gak nyambung
Jangan lupa tinggalkan jejak alias komen ya :D saya menerima kritikan yang membangun ^^

Tunggu chapter selanjutnya ya chingudeul ;;)

Jeongmal Gamsahamnida

2 komentar:

  1. Gubraaaaaakkkk... #jatohh dari menara eifell..


    Haaaaahh,, knapa FF mu semakin melantur dan gak jelas???

    elehhh_-_-"a

    semakin ngelantur alurnya nakk,, kalo ini aku edit bisa jadi lebih pendek -__- #reader cerewet dateng

    eleh KOREAN UNIV ta KOREAN SCHOOL?

    univ beda ma scholl, ada degreenya..
    beda ma skolah indoo.. sekolah juga ada degree nya..

    banyak thypoo.. *liat FF ku, sekolahnya aja Ada 2 pilihan, science ato art
    nah begono..
    gak ada kelas khusus kalo di kampouss..
    #envy banget..ngebaca ini jadi kek gini.. TT__TT

    BalasHapus
  2. -,- Korean Univ emang ada , tapi kelasnya aku ngarang sendiri :p kalo terlalu sama nanti imajinasi ku malah gak keluar . itu aja gb aku ngarang

    kan baru mulai :o masalah perkenalan mereka dimulai dari tugas gaje dari Seo All *nunjuk Seo All-ssi
    nanti mereka pada *blah blah blah* sensor :p kelanjutannya rahasia -,-

    rempong ya kak --" liat nanti aja deh :p
    kenapa envy cobek ? :o

    BalasHapus