MySpace Layouts, MySpace GraphicsMySpace Layouts, MySpace GraphicsMySpace Layouts, MySpace GraphicsMySpace Layouts, MySpace GraphicsMySpace Layouts, MySpace GraphicsMySpace Layouts, MySpace GraphicsMySpace Layouts, MySpace Graphics

Minggu, 18 Desember 2011

Winter Wish [chapter 1]

Title : Winter Wish




Author : JejeWella

Genre : Romantic , Friendship , Comedi , Chapter

Cast : - Park Sun Hwa (member of Snowish)
- Shin Ah Rin (member of Snowish)
- Song Eun Kyo (member of Snowish)
- Kim Ha Neul (member of Snowish)
- Kim Soon Won (kakaknya Kim Ha Neul)
- Jung Seo All (guru muda yang suka di godain sama Eunhyuk :p)
- Lee Donghae
- Choi Minho
- other Cast

Disclaimer : semua castnya adalah milik diri mereka masing-masing :p kecuali Kim Ha Neul dan Song Eun Kyo , itu asli milik saya ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
dan cerita ini 100% buatan saya :p wkekekekk


Annyeonghasseo chingudeul , saya JejeWella sang penulis kacangan kembali beraksi (?) kali ini saya membuat FF korea , dan ini FF korea pertama saya :D jadi maklum ya kalo rada gaje gimana gitu hehehehhe
Masih banyak typo lah , alurnya gaje lah . Oiya , pemeran yang kayak Sunhwa , Ahrin , Eunkyo , Haneul , Seo All atau Soon Won itu kalian boleh mengibaratkan atau anggap aja itu kalian :D boleh pilih mau jadi siapa aja kok ^^ hehe
Dan biar apdol , saya jelaskan dulu tentang cast utamanya ya . istilahnya perkenalan gitu lah :D

- Park Sun Hwa
seorang yeoja yang berumur 18 tahun dan merupakan Leader dari girlband ternama (ngarang) yaitu Snowish . Dia dan para Cast lainnya (kecuali Jung Seo All of course , karena dia guru) bersekolah di salah satu sekolah ternama di Seoul yaitu Korea University .
- Shin Ah Rin
yeoja berumur 18 tahun , juga anggota dari girlband Snowish
- Song Eun Kyo
yeoja berumur 18 tahun , anggota dari girlband Snowish . Terobsesi dengan Eunhyuk yang merupakan teman sekelasnya
- Kim Ha Neul
yeoja berumur 17 dan akan berumur 18 pada akhir Desember nanti . Anggota dari girlband Snowish . Adik kandung dari Kim Soon Won
- Kim Soon Won
namja berumur 19 tahun , merupakan senior dari anggota Snowish dan kakak kandung dari Kim Ha Neul , teman sekelas Choi Minho dan Lee Donghae
- Jung Seo All
yeoja songsaenim berumur 24 tahun , berpacaran dengan Song Joong Ki . Dia sering banget di godain sama Eunhyuk -,- dan tau kan siapa yang bakalan jealous
- Choi Minho
namja berumur 19 tahun , teman sekelas Kim Soon Won dan Lee Donghae
- Lee Donghae
namja berumur 19 tahun , teman sekelas Kim Soon Won dan Choi Minho
- Lee Hyuk Jae as Eunhyuk
teman sekelas Sun Hwa , Ah Rin , Eun Kyo dan Ha Neul . Namja gaje bin aneh -_- suka banget ngegodain Seo All songsaenim

segitu dulu ya perkenalan castnya :D nanti cast lain itu hanya sebagai pemeran pembantu aja ^^ hahahahahh
baiklah kita langsung mulai ceritanya ,

cekidoott
-------------------------------

Sun Hwa POV


"Aigoo~ apa-apaan mereka ini ? Jam segini belum bangun ? Pasti karena show semalam -_-" aku mengomel melihat AhRin , Eunkyo dan Haneul yang masih tertidur lelap "Yaa !! Bangun kalian ! Jam berapa kalian pikir ? Kita kan harus berangkat ke kampus" dengan beringas (?) aku menarik selimut mereka

"Ah anii , aku tak mau kuliah hari ini . Aku sangat capek eonni" si maknae Haneul memprotes

"Aniyoo , kalian harus kuliah hari ini . Ayo bangun , ppali ppali . Nanti kita telat" aku menarik-narik mereka

"Kenapa tidak kau sendiri saja yang ke kampus" celetuk AhRin

"Mwo ?? Ah , anii . Masa aku sendiri , kalian juga harus ke kampus" ucapku

"Kau takut ya sendiri ke kampus ? kekekeke" Eunkyo mengejekku

"Aniiyoo~ yasudah kalau kau tidak mau ke kampus , aku akan mengambil Eunhyuk mu" aku beranjak dari kasur

"Aaaiiggooo >,< jebal Sunhwa~ah , jangaaaaaannnnn" Eunkyo langsung bangun dan ngeloyor ke kamar mandi

"Kekekeke -,- berhasil juga rencana ku" aku tertawa melihat tingkah Eunkyo
"Yaa , kalian berdua juga bangun dan segera bersiap-siap . Atau aku akan mengadukan pada Seo All songsaenim bahwa kalian membolos" ancamku *kejem amat ya ini si sunhwa -_-*

"Ishh , ne" jawab AhRin dan Haneul bersamaan

END Sun Hwa POV

@Korea University

Author POV

Pagi itu mereka telah sampai di kampus dan mereka langsung saja masuk kelas
Seperti biasa saat mereka berjalan di area kampus semua mata tertuju pada mereka yang notabene adalah girlband korea yang sangat tenar *author alay*


"Annyeonghasseo" Seo All songsaenim masuk ke dalam kelas

"Annyeonghasseo Seo All~ssi" jawab semua mahasiswa/i serempak

"Baik , sekarang buka buku panduan kalian halaman 147" perintah Seo All songsaenim sambil menulis di white board

"Omooo~!!!" desis Eunkyo

"Waeyo ?" tanya Sunhwa yang duduk sebangku dengan Eunkyo

"Aku lupa membawa buku panduannya Sunhwa~ah" ucap Eunkyo panik

"Jinjja ? Aigoo~ pabo Eunkyo !! Kenapa bisa lupa ?" Sunhwa terkejut

"Aku juga tak tau . Ah !! Matilah aku !!" rutuk Eunkyo

"Yaa !! Heyy ! Sunhwa dan Eunkyo ! Apa yang kalian lakukan ? Mengapa kalian mengobrol ?"

"Eh , anii Seo All~ssi" elak Sunhwa

"Mianhamnida Seo All~ssi" Eunkyo menunduk

"Dan ? Mana buku panduan mu Song Eunkyo ? Cepat keluarkan ! Lalu buka halaman 147" perintah Seo All songsaenim

"Omoo~ !! Eotteokhae ??! Aku tak membawa buku panduan" batin Eunkyo

"Ppali Song Eunkyo" perintah Seo All songsaenim lagi

"Mianhae Seo All~ssi , aku lupa membawa buku panduannya" Eunkyo berdiri , membungkukkan badannya

"Mwoyaa ??!!" tanya Seo All~ssi

"Ne , aku lupa . Mianhaeyo" Eunkyo hanya menunduk

"Baiklah , dengan segala penyesalan . Silakan keluar dari kelas ini . Kau boleh masuk setelah bel istirahat berbunyi" ucap Seo All songsaenim santai dan melanjutkan menulis di white board

"Mwooooo ??" batin Eunkyo
"Hfftt , ne" ucapnya

Lalu Eunkyo keluar dari kelas itu
Pelajaran tetap berlangsung , sampai akhirnya bel istirahat pun berbunyi


END author POV


Eunkyo POV


"Ckckckk , kasihan sekali ya nona Song Eunkyo harus berdiri di luar kelas selama 1 setengah jam" tiba-tiba Eunhyuk berjalan ke bangkuku dan mengejekku

"Yaa ! Apa maksudmu hah ?" bentakku
Eunhyuk~ah , kenapa kau mengejekku seperti itu ? Apa kau tak tau bahwa aku sangat menyukai mu ? (⌣́_⌣̀'')

"Anii , heran saja gadis galak dan jutek sepertimu bisa di hukum seperti itu . Kenapa kau tak melawan hah ?" Eunhyuk mendekatkan wajahnya ke wajahku

Aigoo , kenapa seperti ini ? Jantungku berdegup kencang sekali . Aaa , semoga dia tak menyadari degupan jantungku ini

"W-wwaee ?" aku membuang muka
"Dia kan songsaenim ku , j-jadi aku harus hormat padanya" elakku

Akhirnya dia menjauhkan wajahnya juga "Bilang saja kau takut kan Eunkyo-ah ?" ejeknya lagi

"Aniyoo" aku membantah

"Hah ! Dasar gadis galak dan jutek yang ternyata takut pada seorang Seo All songsaenim" ejek Eunhyuk lalu keluar dari kelas

"Aaaaa , pabo Eunhyukkk !!!" teriakku

"Sudahlah , kalau kau suka bilang saja padanya" celetuk AhRin sambil memainkan IPhonenya

"Mwoya ? Anii aniyoo , aku tak mungkin melakukannya --" dia itu namja yang sangat menyebalkan dan sangat tengil . Tak mungkin aku memberi tahunya kalau aku suka padanya" tolakku

"Walaupun menyebalkan dan tengil , kau juga suka padanya kan ?" Haneul memojokkan ku

JLEB
"Eh ? ne , tapi kan "

"Sudahlah Eunkyo-ah , tak usah di pikirkan lagi . Ayo kita ke kantin saja" Sunhwa menengahi dan mengajak kami ke kantin

"Ah , ne" jawab ku , Ahrin dan Haneul serempak


END Eunkyo POV

@Kantin


Author POV


"Aaaa , pabo Sandeul Oppa !!" rutuk Ahrin sambil memukul meja

"Waeyo Ahrin-ya ?" tanya Sunhwa

"Sandeul Oppa" jawab Ahrin

"Oh , namjachingumu itu ? Kenapa lagi dia ?" Eunkyo ikut nimbrug

"Dia selalu saja lebih mementingkan grup boybandnya dari padaku , hhh" dengus Ahrin

"Aigoo , mungkin saja dia memang banyak jadwal" ucap Sunhwa

"Yaa ! Tak bisakah kau membela yeodongsaengmu ini ?" Ahrin merajuk

"Mwo ? Yeodongsaeng ?" Sunhwa menggetok kepala Ahrin

"Aaaww" Ahrin memegangi kepalanya "Yaa ! Kenapa kau menggetok kepalaku sih , sakit tau"

"Sejak kapan kau menjadi yeodongsaengku ? -,- umur kita itu sama , cuma lebih tua aku beberapa hari saja !" Sunhwa merengut

"Aigoo -_- kalian ini seperti anak kecil yaa" komentar Haneul

"Eh , Haneul-ya kau juga masih kecil tau . Bahkan kau yang paling kecil" ucap Eunkyo sambil mehrong :p

"Ah ne , ne arraso . Aku tau , lebih baik aku diam deh"

"Sudahlah aku lagi kesal nih"

Tidak sengaja Ahrin menyenggol minumannya , dan ternyata minuman itu mengenai seorang namja yang sedang lewat

"Aakkhh" desis namja yang bajunya terkena tumpahan Strawberry Chocolate Float milik Ahrin

"Omoo~ ah , mianhaeyo aku tak sengaja" ucap Ahrin berusaha membantu membersihkan baju namja itu

"Eh , Oppa ?" celetuk Haneul



TO BE CONTINUED :p
-------------------------------

Kira-kira siapa yang terkena tumpahan minuman milik Ahrin itu yaa (^o^ʃƪ)

Mian kalo masih ada typo dimana-mana ya ^^ haha
Mian juga kalo ceritanya gaje , aneh , tengil binti gak banget *ngookk

Tunggu chapter selanjutnya ya chingudeul :p
Jangan lupa tinggalkan jejak alias coment setelah membaca FF saya ^^
Berikan komentar , tanggapan atau kritikan kalian ya chingudeul :) saya amat sangat menerima kritikan yang membangun ;;)

Jeongmal Gamsahamnida

5 komentar:

  1. Busseeeeddd pop upnebayak banget cuy.. bikin pusiiinggg..

    #bog alay ini *ditendang ke kutub

    akakakkakkak..


    btw ini peran gua suram bangt ya jadi guru galak??
    ehmm.. tapi gak papa asal dapet jongkii *cipok

    ehh genrenya ini tambah *yadong cz ada eunyuk.. wkwkwkkw

    gua tau itu pasti soowon kan??
    ckckckkc


    dendam ya nie>> part gua dikit bgt???

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. yang diatas adalah contoh readers cerewet -,- hahaha
    iyadong :3 kan blognya anak unyu2 *plak
    yilah --' baru juga part 1 -_- nanti kan di chapter lain banyak muncul :p

    oo tidak bisa , saya gak bisa buat yang yadong xP *plakjebret

    BalasHapus
  4. Astagaaaaaaaaa...

    Nohh emang yadong.. *nunjuk enyuk deket2 in muka... astaga.........

    ini reader yang membangun cz gua yang ptama koment.. hahhahahahhaha

    BalasHapus
  5. itu gak termasuk yadong --"


    hahah :p ini namanya readers cerewet tauuu

    BalasHapus